Beranda Berita Polres Patroli KRYD Malam hari rutin dilaksanakan personil Sat Samapta Polres Tanimbar

Patroli KRYD Malam hari rutin dilaksanakan personil Sat Samapta Polres Tanimbar

64
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Sabtu tanggal 11 September 2021 pukul  22.00 wit  s/d  24.00 wit, personil piket Sat Samapta Polres Kepulauan Tanimbar melaksanakan rutin melaksanakan kegiatan Patroli KRYD pada seputaran wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar di malam hari.

Personil Sat Samapta Polres Kepulauan Tanimbar kembali melaksanakan kegiatan Patroli kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) di malam hari dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif kepada masyarakat.

Bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh personil yang bertugas yaitu, melaksanakan Patroli dialogis dengan masyarakat tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas di lingkungan agar tetap aman kondusif dan memberikan Informasi kepada Kepolisian setempat apabila menemukan atau mendengar Informasi sekecil apa pun yang dapat meimbulkan potensi gangguan kamtibmas. Patroli dialogis yang dilaksanakan juga bertujuan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang Protokol kesehatan.

Dari kegiatan yang dilaksanakan diperoleh hasil, Pemberian teguran kepada 2 pengendara kendaraan bermotor roda 2 yang melawan arus di ruas Jalan Mathilda Batlayeri kelurahan Saumlaki dan Pemberian teguran kepada 7 orang yang ditemukan melanggar Protokol Kesehatan tidak menggunakan Masker di Persimpangan Swalayan Satos Saumlaki.

Kekuatan personil yang terlibat dalam kegiatan :

  1. Brigpol S. Kastanya
  2. Briptu I.P.A. Prasana
  3. Bripda B. Lilimwelat

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.