Beranda Berita Polres Patroli Dialogis Polsek Fordata berikan rasa aman kepada Masyarakat

Patroli Dialogis Polsek Fordata berikan rasa aman kepada Masyarakat

75
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Kamis 20 Agustus 2020, pada pukul 11.00 wit pesonil Polsek Fordata dipimpin langsung oleh Kapolsek Fordata Ipda A. Titiloloby melaksanakan Patroli Dialogis ke Desa Sofyanin, Desa Rumngeur dan Desa Awear Kecamatan Fordata Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dalam rangka berikan rasa aman kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di wilayah hukum Polsek Fordata Polres Kepulauan Tanimbar.

“Dalam Kegiatan ini kami berikan juga sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Masyarakat, dan Anjuran Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 seperti Penggunaan Masker, Mencuci tangan usai melaksanakan aktifitas dan Menjaga Jarak aman antar sesama. Dan yang terpeenting adalah kita dapat memonitoring langsung situasi kamtibmas di setiap Desa di wilayah hukum Polsek Fordata ini”. Tutur Kapolsek.

Kegiatan Patroli dialogis berlangsung aman dan lancar serta mendapatkan respon dan apresiasi dari Masyarakat tentang kegiatan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.