Beranda Berita Polres Operasi Zebra Siwalima 2017 Polres MTB : Dihari Ke-7, Sebanyak 30 Pelanggar...

Operasi Zebra Siwalima 2017 Polres MTB : Dihari Ke-7, Sebanyak 30 Pelanggar Ditilang Polisi

450
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Satuan Lalu Lintas Polres Maluku Tenggara Barat menggelar Operasi Zebra Siwalima 2017 di Hari ke-7 yang dilaksanakan bertempat perempatan tanjung batu pasar Olilit Barat, Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Selasa (7/11/2017).

Kegiatan operasi zebra Siwalima 2017 dilakukan dalam pemeriksaan kendaraan bermotor (Ranmor) roda dua, empat dan enam. Pada kesempatan tersebut Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Sebastian Melsasail memberikan arahan kepada personil sebelum dilaksanakan operasi zebra Siwalima 2017.

“Pemeriksaan ranmor yang sebentar kita lakukan dalam operasi zebra Siwalima 2017 ini, dimohon kepada kita semua agar memperhatikan cara bertindak, pemeriksaan ranmor dan mengamankan barang bukti,” ucap Waka Polres saat berikan arahan kepada personil yang terlibat dalam Ops Zebra Siwalima 2017.

Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Siwalima 2017 oleh Satlantas Polres Maluku Tenggara Barat, sebanyak 30 pelanggar (dilakukan penilangan), dengan rincian roda dua 30 unit, roda empat dan roda enam Nihil unit.

“Selama dilakukan operasi zebra Siwalima 2017, berjalan aman dan tertib serta tidak ditemukan hambatan suatu apapun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.