Beranda Berita Polres Operasi Zebra Siwalima 2017 Polres MTB : Dihari Ke-6, 24 Unit Ranmor...

Operasi Zebra Siwalima 2017 Polres MTB : Dihari Ke-6, 24 Unit Ranmor Terjaring Razia

421
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat, Hari ke-6 Operasi Zebra Siwalima 2017,Menggelar razia ” Kelengkapan kendaraan dan pengendara yang tidak menggunakan helm maupun surat-surat kendaraan “, bertempat perempatan kebidanan Kota Saumlaki, Senin (06/11/2017).

Kabag Ops Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Hendra Haurissa,SH memimpin langsung razia Operasi Zebra Siwalima 2017 tersebut yang didampingi oleh PS Kanit Regident Sat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat Aiptu A.Melsasail serta Personil Polres Maluku Tenggara Barat yang berjumlah 30 Anggota dengan target kelengkapan kendaraan dan Pengendara yang tidak menggunakan helm maupun surat surat kendaraan.

Menurut PS Kanit Regident kepada Kontributor Humas Polres Maluku Tenggara Barat bahwa hasil razia yang dilakukan oleh Polres berhasil mengamankan beberapa kendaraan bermotor.

“Kami dari Polres Maluku Tenggara Barat menggelar razia kelengkapan kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat dan roda enam dalam rangka Operasi Zebra Siwalima 2017 yang sudah memasuki hari ke-6 ini,” tutur Kanit Regident.

Berikut hasil kendaraan yang terjaring dalam operasi zebra Siwalima 2017 di wilayah hukum Polres Maluku Tenggara Barat, antara lain :
1. Ranmor Roda dua =23 unit
2. Ranmor Roda empat = 1 unit
3. Ranmor Roda enam = Nihil

“Selama pelaksanaan razia Operasi Zebra Siwalima 2017 berjalan aman, lancar dan tertib tidak ada suatu hambatan apapun, serta kami menghimbau kepada kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara Barat agar melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraan dalam berkendara, jadilah pelopor keselamatan berlalulintas,” pungkas Kanit Regident Aiptu A.Melsasail.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.