Beranda Berita Polres Mewujudkan Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Berkunjung Kerumah Warga

Mewujudkan Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Berkunjung Kerumah Warga

576
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Polsek Saumlaki Brigpol Petrus Keliduan mengunjungi warganya tepatnya pada Rumah Bapak Beni Londar Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Sabtu (13/1/2018).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sifnana memberikan pesan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dalam keluarga ,tetangga dan lingkungan guna terciptanya situasi Kamtibmas desa yang kondusif serta selalu bekerjasama dan sesegera mungkin menyampaikan kepada Bhabinkamtibnas bila ada permasalahan.

Kunjungan Bhabinkamtibmas diterima sangat positif oleh warga yang dikunjunginya sehingga Warga masyarakat selalu merasa aman dan nyaman.

Kapolsek Saumlaki Iptu Egidio Sumilat lewat Kanit Binmas Polsek Saumlaki Aiptu Y.P.Rumlaan saat di konfirmasi mengatakan bahwa” Dengan kehadiran dan kunjungan Bhabinkamtibmas merupakan wujud kedekatan dan menyambung rasa kekeluargaan demi terwujudnya kenyaman bagi warga binaannya “, ucap Aiptu Y.P.Rumlaan.

Sementara itu bukan hanya berkunjung ke rumah keluarga Bapak Beni Londar, namun Bhabinkamtibmas Desa Sifnana menyapa setiap warga binaannya yang sementara duduk santai didepan rumah mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.