Beranda Berita Polres Menyambangi Warga Yang Sedang Berjualan,Bhabinkamtibmas Desa Wowonda Sampaikan Pesan Kamtibmas

Menyambangi Warga Yang Sedang Berjualan,Bhabinkamtibmas Desa Wowonda Sampaikan Pesan Kamtibmas

150
0
BAGIKAN

Polda Maluku,Polres Maluku Tenggara Barat,Kamis Tanggal 09 April 2020,Pukul 12.00 Wit,Bertempat di Desa Wowonda, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Bhabinkamtibmas Bripka Simon Nusmese menyambangi beberapa warga masyarakat Desa Wowonda yang sementara berjualan sayur disamping rumah kebun mereka.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID 19) yang saat ini sedang mewabah dan meresahkan masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga memberikan petunjuk tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID 19) dan juga mengarahkan agar selalu menjaga jarak dalam melakukan aktifitas pekerjaan berjualan sayur dan makanan kebun, tidak boleh bersentuhan langsung dengan para pembeli seperti berjabat tangan, dan memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan serta selalu memakai masker ketika berada di luar rumah.

Dalam kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas membagikan Surat Maklumat Kapolri dan Aturan perundang – undangan serta Pasal – Pasal KUHP yang mengatur tentang larangan berkumpul / berkerumun agar dipatuhi , jika dilanggar maka akan ditindak tegas oleh Penegak Hukum sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selamat Giat tersebut Barlangsung situasi Kamtibmas dalam keadaan Aman Terkendali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.