Beranda Berita Polres Menyambangi Warga Yang Berkelompok,Bhabinkamtibmas Desa Lorulun Sampaikan Maklumat Kapolri Tentang Cegah Covid...

Menyambangi Warga Yang Berkelompok,Bhabinkamtibmas Desa Lorulun Sampaikan Maklumat Kapolri Tentang Cegah Covid 19

124
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta ketaatan masyarakat dalam Melaksanakan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 Tanggal 19 Maret 2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Rabu, tanggal 15 April 2020, pukul 10.00 wit, bertempat di Desa Lorulung, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Bhabinkamtibmas Desa Lorulung Bripka D.Ruhupessy. melaksanakan kegiatan sambang di beberapa masyarakat Desa Lorulung yang sementara berkumpul di dalam rumah.

Sebelum membubarkan warga masyarakat tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait penyebaran virus corona atau covid 19 :

1.Selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah;
2. Sesering mungkin mencuci tanggan dengan sabun pada air yang mengalir;
3.Selalu jaga jarak dan menghindari berkerumun atau berkelompok;
4.Membatasi kegiatan keluar rumah bila tidak penting.

Bhabinkamtibmas juga mengajak Masyarakat desa berpartisipasi dan patuh pada kibijakan pemerintah terhadap pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.