Beranda Berita Polres Menjelang Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018 Polres MTB Gencar Melaksanakan Kegiatan...

Menjelang Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018 Polres MTB Gencar Melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi

408
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat dalam menghadapi Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 gencar melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi pada Kota Saumlaki dan sekitarnya.Rabu (13/12/2017).

Bertempat dibeberapa lokasi pada Kota Saumlaki telah dilaksanakan kegiatan Cipta Kondisi menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dengan sasaran kegiatan, sajam,miras dan senpi, Tim Cipta Kondisi Polres Maluku Tenggara Barat yang beranggotakan kurang lebih 70 personil dari Polres Maluku Tenggara Barat serta dibantu unsur TNI pada Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Satu persatu kendaraan baik roda dua,roda empat dan roda enam terjaring pemeriksaan oleh Tim Cipta Kondisi Polres Maluku Tenggara Barat, sedangkan dalam pelaksanaan pemeriksaan pada beberapa kendaraan ditemukan alat – alat tajam serta minuman keras jenis sopi.

Alat – alat tajam dan minuman keras jenis sopi diamankan oleh pihak Kepolisian serta pemilik dari alat – alat tajam serta minuman keras tersebut dicatat indentitasnyan berdasarkan Kartu Tanda Penduduk yang dimilikinya.

Sementara itu saat dikonfirmasikan kepada komandan tim 2 kegiatan Cipta Kondisi yang dijabat oleh Kabag Ren Polres Maluku Tenggara Barat AKP Thomas Siahaya,S.Sos,Mengatakan,” Kegiatan Cipta Kondisi menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 akan terus dilaksanakan baik pada siang hari maupun pada malam hari, hal ini dilakukan untuk menciptakan Kota Saumlaki yang aman dan lancar sehingga diharapkan pada saat perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dapat berjalan aman dan lancar.sekali lagi tutur Kabag Ren.

Pelaksanaan kegiatan Cipta Kondisi menjelanga Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Polres Maluku Tenggara Barat berjalan baik, aman dan lancar.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.