Beranda Berita Polres Menjalin Silaturahmi,Tokoh Masyarakat kunjungi Kapolres Kepulauan Tanimbar

Menjalin Silaturahmi,Tokoh Masyarakat kunjungi Kapolres Kepulauan Tanimbar

15
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Silaturahmi dari Tokoh Masyarakat Bpk. Luckas Uwuratuw mengunjungi Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K, didampingi Kasi Humas Iptu O. Batlayeri, Rabu (01/02).

Dalam kunjungannya tersebut, Bpk. Luckas Uwuratuw yang merupakan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar tersebut disambut baik oleh Kapolres AKBP Umar Wijaya S.I.K pada Ruangan Kerjanya pada Polres Kepulauan Tanimbar.

Tokoh Masyarakat tersebut juga menyampaikan bahwa ia datang mengunjungi Kapolres Kepulauan Tanimbar yang bertujuan agar terjalinnya Silaturahmi yang baik serta adanya partisipasi aktif dari Polri dalam upaya mendukung terciptanya situasi menjelang pesta Demokarasi serentak mendatang.

Lebih lanjut Tokoh Masyarakat tersebut juga menyampaikan bahwa dalam menghadapi Pesta Demokrasi  mendatang pilihan boleh berbeda-beda dengan pandangan masing-masing namun kerukunan tetap terjalin dalam ikatan tali silaturahmi sebagai identitas budaya bangsa yang luhur.

“Sebagai tokoh Masyarakat menjelang Pilkada, saya berharap jangan saling menjatuhkan antara satu dengan yang lain, siapapun yang terpilih menjadi Bupati nantinya, itu adalah Bupati kita bersama sebagai Masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Tanimbar sangat mendukung gagasan yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat tersebut dalam hal ini Bpk. Luckas Uwuratuw.

Ditambahkan oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar bahwa titik tekan kegiatan silaturahmi ini, agar para Tokoh Masyarakat juga dapat membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif menjelang Pesta Demokrasi serentak di Tahun 2024.

“Saya berharap Bpk. Luckas Uwuratuw sebagai Tokoh Masyarakat, dapat memberikan himbauan-himbauan terkait Kamtibmas kepada Masyarakat, menjelang Pesta Demokrasi mendatang” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga menambahkan bahwa Kegiatan Silaturahmi yang dilaksanakan antar Tokoh Masyarakat dan Polri ini adalah merupakan implementasi dari Program Quick Win Presisi Kapolri, sebagai Cooling System dalam menghadapi Pesta Demokrasi 2024 mendatang.

Sementara itu, Bpk. Luckas Uwuratuw pun turut memberikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian  khususnya Polres Kepulauan Tanimbar atas segala upaya yang telah dilakukan dalam menjaga Kamtibmas selama ini di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kemudian Bpk Luckas Uwuratuw juga menyampaikan bahwa Menjalin silaturahmi tentunya akan memperkuat hubungan antara Polri dengan Masyarakat, sebagai Tokoh Masyarakat menegaskan bahwa Pihaknya siap membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Tanimbar selalu Aman dan Kondusif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.