Beranda Berita Polres Meningkatkan Iman & Taqwa,Polres MTB Melaksanakan Kegiatan Binrohtal

Meningkatkan Iman & Taqwa,Polres MTB Melaksanakan Kegiatan Binrohtal

393
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com. Polres Maluku Tenggara Barat, Kamis (26/07/18) melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin tiap hari Kamis.

Kegiatan Binrohtal ini diisi dengan rangkaian Ibadah yang  bertempat di  tiga  tempat antara lain :

1. Personil yang beragama Kristen dan Katolik bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Maluku Tenggara Barat, kegiatan dipimpin oleh Pdt.Rachel Yona Karsten,SE,M.Th.

2. Personil yang beragama Islam bertempat di Masjid Al-Ikhlas Polres Maluku Tenggara Barat, kegiatan dipimpin oleh Ustad Sarfuddin.

3. Personil yang beragama Hindu dan Budha bertempat diruangan rapat Polres Maluku Tenggara Barat,kegiatan dipimpin oleh Brigpol I Kadek Aries Budiarsa.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental Polres Maluku Tenggara Barat mengambil Tema ” Tujuan Allah Menciptakan Manusia “.

Sementara itu saat dikonfirmasikan kepada Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H, mengatakan, ” tujuan Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini yaitu meningkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis. Disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan Polres Maluku Tenggara Barat dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakannya kegiatan ini maka moral yang sudah baik ditingkatkan kembali.

Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.