Beranda Berita Polres Mengetuk Setiap Pintu Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Sampaikan Pesan Kamtibmas

Mengetuk Setiap Pintu Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Sampaikan Pesan Kamtibmas

412
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Polsek Saumlaki Polres Maluku Tenggara Barat Brigpol P.Keliduan sambangi warga binaannya pada Desa Sifnana Kecamatan Tanimbar Selatan.Sabtu (3/2/2018).

Mengetuk pintu ke pintu dari setiap warga masyarakat Desa Sifnana, Bhabinkamtibmas Desa Sifnana sambangi wargannya, kali ini yang mendapat kunjungan dari Bhabinkamtbmas adalah keluarga Bapak Panus Ngilawayan.

Disaat – saat santai bersama, Bhabinkamtibmas Brigpol P.Keliduan sengaja berbagi cerita dan mengobrol dengan warga binaannya terkait dengan perkembangan situasi kamitbmas pada Desa Sifnana selama ini.

” Desa Sifnana selama ini kami pantau masih tetap aman, hal ini bukan karena kerja keras Kepolisian semata namun karena adanya kesadaran masyarakat untuk bahu – membahu membantu kami pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman pada Desa Sifnana.ungkap Bhabinkamtibmas.

Dalam tatap muka kali ini, Bhabinkamtibmas mengajak untuk selalu memberikan informasi apabila ditemukan adanya suatu permasalahan ditengah – tengah masyarakat kepada kami selaku Bhabinkamtibmas maupun Polsek Saumlaki, hal ini sebagai upaya cepat dalam menangkal segala hal yang dapat saja mengganggu kamtibmas di tengah – tengah masyarakat Desa Sifnana.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.