Beranda Berita Polres Mengenang Jasa Bhayangkari Teladan Mathilda Batlayeri,Kapolres MTB Sambangi Keluarga Besar Mathilda Batlayeri

Mengenang Jasa Bhayangkari Teladan Mathilda Batlayeri,Kapolres MTB Sambangi Keluarga Besar Mathilda Batlayeri

589
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66 dan mengenang jada pahlawan Bhayangkari sejati Mathilda Batlayeri, Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K selaku pembina Bhayangkari,melaksanakan kegiatan anjangsana ke keluarga Mathilda Batlayeri yang bertempat di desa Sifnana Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Selasa (16/10/2018).

Turut hadir  dalam kegiatan anjangsana, Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat serta para pengurus Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat.

Kedatang kami ke keluarga Mathilda Batlayeri sebagi wujud penghormatan dan rasa terima kasih kami kepada Bhayangkari teladan Mathilda Batlayeri yang dimana sudah mengorbankan jiwa dan keluarganya dari para pemberontak yang menyerang asrama polisi kurawa pada saat itu.

Semangat juang dan pengabdian yang tiada terkira Mathilda Batlayeri menjadi hal yang patut dihormati dan dikenang.ucap Kapolres

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa dari para pahlawannya, kami bangga bahwa ada Bhayangkari yang dengan beraninya mengangkat senjata untuk melawan para pemberontak.pungkas Kapolres AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K.

Dalam pelaksanaan anjangsana,Kapolres Maluku Tenggara Barat beserta Ketua Bhayangkari Ny.Raymundus memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga besar Mathilda Batlayeri.

Rangkaian kegiatan pelaksanaan anjangsana dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66 tahun 2018 berlangsung hikmat serta aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.