Beranda Berita Polres Melayani Masyarakat Lewat Kidung Puji – Pujian Rohani Oleh Personil Polres MTB

Melayani Masyarakat Lewat Kidung Puji – Pujian Rohani Oleh Personil Polres MTB

600
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat lewat Vocal Grup Bharanada Tanempar mempersembahkan lagu puji – pujian rohani pada pelaksanaan Ibadah ekaristi kudus di Gereja Santo Petrus Paulus desa Wabar Kecamatan Wuarlabobar Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Minggu (21/10/2018).

Vocal Grup Bharanada Tanempar beranggotakan personil Polres Maluku Tenggara Barat baik Polki maupun Polwan serta perwira maupun Brigadir.Vocal Grup Bharanada Tanempar dibentuk atas inisiatif Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H.

“Dengan kehadiran Vocal Grup Bharanada Tanempar ini, personil Polres Maluku Tenggara Barat dapat menyalurkan hobi maupun bakat menyanyinya, Vocal Grup ini juga sebagai wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat melalui kegiatan keagamaan.tegas Waka Polres.

Sementara itu Vocal Grup Bharanada Tanempar ini sudah berulang kali mempersembahkan lagu puji – pujian rohani pada Gereja – Gereja,baik pada Gereja Katolik maupun Gereja Kristen Protestan di Kota Saumlaki dan Kecamatan – Kecamatan di Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Kehadiran Vocal Grup Bharanada Tanempar pada Gereja Santo Petrus Paulus desa Wabar mendapat sambutan meriah dari umat Katolik yang hadir dalam pelaksanaan Ibadah ekaristi kudus.

” Kami sangat terhibur dan bangga, Bapak – Bapak Polisi maupun Ibu – Ibu Polwan dapat menghadirkan lagu rohani puji – pujian yang begitu bagus sehingga membuat kami sangat terhibur, bukan saja itu kehadiran Vocal Grup ini menyampaikan kepada kita semua umat Katolik yang hadir saat ini bahwa Polri sudah berubah yang dimana dulu masyarakat begitu takur terhadap Polisi namun sekarang Polisi begitu dekat dan disayangi masyarakat.tutur salah satu umat katolik.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.