Beranda Berita Polres Melalui Program Berseri,Polres MTB Sambangi Keluarga Ibu Potamina Rangkoratan

Melalui Program Berseri,Polres MTB Sambangi Keluarga Ibu Potamina Rangkoratan

243
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat kembali melaksanakan berbagi kasih lewat program berseri (Berbagi Seribu Sehari ) yang diberikan para personil Polres Maluku Tenggara Barat pada saat selesai melaksanakan apel pagi.Rabu (11/3/2020).

Warga Kampung Kolam kelurahan Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan,Kabupaten Kepulauan Tanimbar,Ibu Potamina Rangkoratan adalah salah satu warga yang mendapat bantuan dari Polres Maluku Tenggara Barat lewat program berseri.

Bantuan berupa sembako yang terdiri dari :
1. Beras 20 Kg,1 karung.
2. Minyak Bimoli 5 Liter, 1 Cirigen.
3. Sarimie 1 Kartun.
4. Sariwangi 1 Dos.
5. Gula Pasir 1 Kg.
6. Rinso 1 Kg, diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat AKP Jhon.D.Baumasse,S.Sos yang didampingi PS Kanit Dikyasa Bripka Andre Layan,PS Kanit Patroli Aipda Yongki Kewilaa,PS Kanit Laka Bripka Arther Suila dan Brigadir BPKB Bripka Deasy Kelbulan, Sembako tersebut diterima langsung oleh Ibu Potamina Rangkoratan.

” Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan sembako yang diberikan,tetapi hal ini merupakan kepedulian Polres Maluku Tenggara Barat untuk berbagi bagi sesama kita yang membutuhkan.Ucap Kasat Lanta.

Sementara itu Ibu Potamia Rangkoratan sempat meneteskan air matanya dan mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan yang sudah diberikan Polres Maluku Tenggara Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.