Beranda Berita Polres Melalui Program Berseri,Polres MTB Berbagi Kasih Dengan Para Penjaga Tempat Ibadah

Melalui Program Berseri,Polres MTB Berbagi Kasih Dengan Para Penjaga Tempat Ibadah

191
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Program Berseri (Berbagi Seribu Sehari) yang dimana setiap selesai apel pagi, para personil Polres Maluku Tenggara Barat memberikan seribu rupiah untuk membantu warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang membutuhkan.Jumat (6/9/2019),pukul 10.00 wit sampai dengan pukul 11.45 wit.

Bertempat di 5 Lokasi tempat Ibadah diantaranya :
1. Gereja Protestan Ebenhazer Saumlaki
2. Gereja Katolik Santo Matias Saumlaki
3. Gereja Katolik Tri Tunggal Maha Kudus Sifnana
4. Masjid An-Nur Saumlaki
5. Masjid Baiturahman Saumlaki.

Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H.,didampingi Kasat Binmas Kompol Simon.A.Mansilety beserta Staf Sat Binmas Polres Maluku Tenggara Barat,dalam kegiatan berbagi kasih lewat program Berseri,menyambangi para penjaga dan pembersih tempat Ibadah.

Para penjaga dan pembersih tempat Ibadah yang menerima bantuan lewat program berserih sebagai berikut :

1. Untuk jemaat GPM Saumlaki bertempat di gedung Gereja Ebenhaezer yang diserahkan langsung kepada dua anggota Kostor yaitu Kostor gereja Bapak Musa Komandely dan Bapak Alfonsius Moriolkosu didampingi oleh Wakil Ketua Majelis jemaat penatua F. Lamerkabel, M.Si, Pdt. F. Haumahu, S.Si dan Ketua angkatan muda GPM Saumlaki Bapak. E. Watumlawar, S.Pd.

2. Untuk Paroki Santo Matias bertempat di gedung Gereja Santo Matias kota yang di serahkan langsung kepada Koster gereja yaitu Bapak. A. Fasak didampingi anggota dewan Gereja IPTU J. Laiker.

3.Bertempat di gedung gereja Tri Tunggal Maha Kudus Desa Sifnana yang di serahkan langsung kepada Koster Bapak. Zakarias Lamere didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Brigpol P. Keliduan.

4. Bertempat di Masjid An-nur Saumlaki, diserahkan langsung kepada Marbot Bapak. Kahar Muzakar Tolitoli.

5. Bertempat di Masjid Baiturrahman Saumlaki, diserahkan kepada Marbot Bapak Dadar

Adapun sembako yang diberikan serta diterima oleh para penjaga dan pembersih tempat ibadah adalah :
a. Beras 20 Kg
b. Minyak Bimoli
c. Telur
d. Gula Pasir
e. Sarimi atau supermi

Waka Polres juga menyampaikan bahwa jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan sembako ini, tetapi hal ini merupakan kepedulian Polres Maluku Tenggara Barat sebagai bentuk rasa empati kepada para penjaga yang selalu merawat/membersihkan tempat peribadatan umat.

Pada kesempatan tersebut Pimpinan umat yang mendampingi kegiatan dimaksud menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta tetap mendoakan Polres Maluku Tenggara Barat dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.