Beranda Berita Polres Masyarakat Kecamatan Tanimbar Utara Sambut Tahun Baru 2018 Dengan Pesta Kembang Api

Masyarakat Kecamatan Tanimbar Utara Sambut Tahun Baru 2018 Dengan Pesta Kembang Api

598
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Pelaksanaan menyambut Tahun Baru 2018 pada Kecamatan Tanimbar Utara dimeriahkan dengan pesta kembang api sekaligus melepas Tahun 2017 dan menyambut Tahun 2018 yang bertempat di Lapangan Temar Lolan.Senin (1/1/2018).

Masyarakat Kecamatan Tanimbar Utara memadati Lapangan Temar Lolan untuk bersama – sama menyambut Tahun Baru 2018 sekaligus mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Esa diawal Tahun 2018, hadir dalam kegiatan Forkopimca Tanimbar Utara, para tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI, Polri serta seluruh pejabat Desa se kecamatan Tanimbar Utara.

Lewat kegiatan menyambut Tahun Baru 2018 ini diharapkan untuk waktu – waktu kedepannya baik Forkopimca, tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI, Polri serta seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Tanimbar Utara dapat bergandengan tangan untuk bersama – sama membangun Kecamatan Tanimbar Utara menjadi suatu Daerah yang majuh,sejahtera dan aman.tutur Camat.

Kegiatan diawali dengan pembakaran api oleh Camat Tanimbar Utara disertai dengan pesta kembang api yang menandakan masyarakat Tanimbar Utara siap untuk membangun Kecamatan Tanimbar Utara yang lebih majuh dan mandiri pada Tahun 2018.

Dalam penyambutan Tahun Baru 2018 ini tak lupa seluruh masyarakat Kecamatan Tanimbar Utara mengucapkan syukur serta terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa selama Tahun 2017 yang telah dilalui dengan penuh liku – liku di dalam kehidupan namun semua itu dapat dilalui dengan kebersamaan dan kekeluargaan masyarakat di Kecamatan Tanimbar Utara.

Rangkaian kegiatan menyambut Tahun Baru 2018 pada Kecamatan Tanimbar Utara berjalan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.