Beranda Berita Polres Masyarakat Desa Wowonda Terus Diingatkan Tentag Maklumat Kapolri Oleh Bhabinkamtibmas

Masyarakat Desa Wowonda Terus Diingatkan Tentag Maklumat Kapolri Oleh Bhabinkamtibmas

136
0
BAGIKAN

Polda Maluku – Polres Maluku Tenggara Barat, Selasa tanggal 31 Maret 2020, pukul 10.30 Wit, bertempat di Desa Wowonda, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Bhabinkamtibmas Bripka Simon Nusmese melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 Tanggal 19 Maret 2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selain sosialisasi Maklumat Kapolri, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan sangsi hukum yang diberikan bagi masyarakat yang tidak mengindahkan perintah Bapak Kapolri lewat Maklumatnya.

Maksud dan tujuan Sosialisasi Maklumat Kapolri dan sangsi hukumnya agar masyarakat Desa Wowonda dapat mengerti dan dapat melaksanakan himbauan Kapolri tersebut guna untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Dengan gencar disosialisasikanya Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), masyarakat diharapan untuk mengerti dan mematuhi perintah Maklumat Kapolri dimaksud.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.