Beranda Berita Polres Mampir Sebentar, Bhabinkamtibmas Desa Kabiarat Sambangi Warganya

Mampir Sebentar, Bhabinkamtibmas Desa Kabiarat Sambangi Warganya

350
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Desa Kabiarat, Polsek Saumlaki, Polres Maluku Tenggara Barat Brigpol Dace Poceratu sambangi warganya yang sementara bekerja. Jumat (12/1/2018).

Melihat warganya yang sedang beristirahat setelah seharian bekerja, Bhabinkamtibmas Desa Kabiarat Brigpol Dace Poceratu menyampiri warganya tersebut,sambil menyapa warga binaanya dan bertatap muka, tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan  pesan Рpesan kamtibmas kepada warganya.

Terlihat nampak dari wajah masyarakat binaanya yang penuh dengan kecapean akibat seharian bekerja,Bhabinkamtibmas Desa Kabiarat sesekali membuat warga binaannya tersenyum, ” Ketika sesorang dalam keadaan kecapean akibat melaksanakan suatu pekerjaan yang menguras fisik maupun pikiran disaat itulah kalau kita hadir dan membuat mereka tersenyum seakan – akan semua rasa kecapean yang dirasakan hilang begitu saja.tutur Bhabinkamtibmas.

” Dulu Polisi sangat ditakuti oleh masyarakat, namun seiring dengan perkembang zaman, Polisi sekarang haruslah menjadi teman dan rekan bahkan saudara bagi masyarakat, pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum itu semua untuk masyarakat, ” Ingat kita juga dari masyarakat dan akan kembali lagi menjadi masyarakat pada saat akhir tugas.ucap Brigpol Dace Poceratu.

Perbincangan yang begitu serius antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya dihentikan dengan waktu yang diman sudah saat warga binaanya untuk melanjutkan pekerjaan mereka.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.