Beranda Berita Polres Lewat Program Berseri,Polres MTB Sambagi Keluarga Bapak Stanislaus Subanhayon

Lewat Program Berseri,Polres MTB Sambagi Keluarga Bapak Stanislaus Subanhayon

160
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakatnya,salah satunya berbagi kasih dengan warga yang membutukan.

Jumat,tanggal 31 Januari 2020, pukul 16.00 wit,lewat program berseri (Berbagi Seribu Sehari) yang diberikan personil Polres Maluku Tenggara Barat seusai pelaksaan apel pagi,dibawah pimpinan Kabag Ops Kompol H.Rumsory,S.Sos serta didampingi Staf Bag Ops,menyambangi keluarga Bapak Stanislaus Subanhayon yang bertempat di RT 09/ RW 02 desa Olilit Raya bagian timur.

Kedatangan Kabag Ops beserta Staf,dalam rangka berbagi kasih dengan keluarga Bapak Stanislaus Subanhayon sekaligus menyerahkan sembako berupa 1 karung beras 20 Kg,5 Liter Minyak Bimoli,Satu rak telur ayam,5 Kg Gula Pasir serta 1 Kartun Sarimie.

Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kabag Ops Polres Maluku Tenggara Barat Kompol H.Rumsory,S.Sos,didampingi Staf Bag Ops diantaranya,PS Paur Subbag Dalops Bag Ops Iptu A.Layan,PS Paur Subbag Binops Bag Ops Brigpol Bary Hulkiawar,PS Paur Min Bag Ops Brigpol Irwan Budyarsana,Brigpol I Kadek Wijaya Kusuma,Briptu Andi Dwi Pradana serta 2 personil dari Subbag Humas Bag Ops Bripda I Gede.M.Putra dan Bripda Angki Lona.

” Jangan dilihat dari jumlah yang diberikan,namun yang saat ini dilakukan Polres Maluku Tenggara Barat adalah sebagi wujud pelayanan dan kepedulian dengan sesama di Kabupaten ini.Jelas Kabag Ops.

” Terima kasih kepada Polres Maluku Tenggara Barat,yang sudah berbagi dan memberikan sembako kepada kami,Tuhan selalu memberkati dan menjaga Bapak dan para aparat Polres dalam menjalankan tugas.Ucap Bapak Stanislaus Subanhayon.

Sementara itu kegiatan berseri ini mendapat apresiasi dari Ketua RT dan warga setempat.

Kegiatan berbagi kasih ini berlangsung baik,aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.