Beranda Berita Polres Lewat Pendalaman Alkitab,Brigpol Mario Uren Sampaikan Pesan Kamtibmas

Lewat Pendalaman Alkitab,Brigpol Mario Uren Sampaikan Pesan Kamtibmas

177
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Pada hari Jumat tanggal 21 Februari 2020 pukul 18.00 wit, bertempat di rumah Keluarga Bapak Asher. Rumahenga RT 001 / RW 08 Kelurahan Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Personil Sat Binmas Polres Maluku Tenggara Barat Brigpol Mario Uren,melaksanakan giat Ibadah bersama keluarga besar Unit Doulos sektor 1 Jemaat GPM Saumlaki.

Bertindak selaku pemimpin ibadah Ibu Diaken Charolina Unawekla,dengan Pembacaan Alkitab terambil dari Kitab Perjanjian Lama Kejadian 8 : 21-.22 dan kitab perjanjian Baru Lukas 5 : 1.

Warga Unit yang mengikuti ibadah berjumlah 48 orang.

Sementara itu pada saat Pendalaman Alkitab,Brigpol Mario Uren berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain :

1. Dalam kehidupan pada masing-masing keluarga besar unit Doulos Agar tetap selalu menampilkan kasih, sukacita dan damai sejahtera serta selalu menjaga keamanan, ketertiban dalam kehidupan keluarga dan bermasyarakat.

2. Membangun Komunikasi dengan semua pihak dalam hal ini pengurus RT/RW & Bhabinkamtibmas yang bertugas pada kelurahan Saumlaki bilamana ada kejadian atau persoalan yang terjadi di lingkungan.

3. Jangan cepat percaya terhadap isu yang berkembang di tengah masyarakat sebelum di lihat kebenaran isu tersebut.

4. Situasi cuaca alam belakangan ini sementara tidak bersahabat,untuk itu bagi keluarga yang merencanakan berpergian dengan menggunakan angkutan laut agar untuk sementara ditahan dulu, sambil menunggu cuaca kembali membaik dan bagi keluarga yang mata pencarian adalah nelayan untuk sementara jangan dulu melaut.

Giat ibadah berakhir pukul 20.15 Wit dan Selama giat berlangsung situasi aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.