Beranda Berita Polres Lewat Ops Keselamatan, Sat Lantas Polres MTB Gencar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Lewat Ops Keselamatan, Sat Lantas Polres MTB Gencar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

158
0
BAGIKAN

Polda Maluku,Polres Maluku Tenggara Barat – Satlantas Polres Maluku Tenggara Barat gencar melakukan sosialisasi kepada pengguna jalan yang berpotensi menjadi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Seperti yang dilakukan Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat AKP Jhon.D.Baumasse,S.Sos bersama Stafnya yang memberikan Pamplet kepada pengguna jalan dalam rangka Operasi Keselamatan Siwalima 2020.

“Upaya ini dilakukan, untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Untuk itu, kami lakukan penempelan stiker dan penyebaran brosur kepada pengendara yang merupakan faktor utama penyebaran covid-19,” ungkap Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat AKP Jhon.D.Baumasse,S.Sos. Jumat (10/4/2020).

Sejumlah tempat yang menjadi lokasi sosialisasi itu di antaranya lokasi pusat perbelanjaan, pasar dan lokasi pemukiman. Lokasi ini dipilih, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak supaya tidak tertular Virus Corona.

Selain upaya penyebaran pamflet pihaknya juga gencar melakukan sosialisasi dengan memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat khususnya di kawasan perkampungan dan tempat keramaian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.