Beranda Berita Polres Lewat Door To Door Bhabinkamtibmas Desa Werain Sambangi Setiap Warganya

Lewat Door To Door Bhabinkamtibmas Desa Werain Sambangi Setiap Warganya

769
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Bripda Wanto Isra Bhabinkamtibmas Desa Werain Polsek Selaru, melaksanakan kegiatan Door To Door di setiap warganya di Desa Werain Kecamatan Selaru Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Rabu (15/11/2017).

Bukanlah seorang Bhabinkamtibmas jika tidak ada terus ditengah – tengah masyarakatnya, Bripda Wanto Isra selaku Bhabinkamtibmas Desa Werain tak pernah lelah dalam menjalankan tugasnya melayani warganya, ibarat rumah sakit Bhabinkamtibmas menerima setiap keluhan masyarakat bukan karena keluhan sakit namun karena setiap permasalahan yang dihadapi warganya.

Hal inilah yang membuat Bripda Wanto Isra sambangi setiap warganya lewat giat door to door, senyum, sapa dan salam menjadi andalan Bripda Wanto isra dalam bertemu dengan setiap warganya.

Pesan – Pesan Kamtibmas serta ajakan – ajakan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman dan lancar disampaikan Bripda Wanto Isra disela – sela menyambangi warganya.

Harapan besar masyarakat agar Bhabinkamtibmas tetap dekat dan terus ada dan melayani warganya sampai kapanpun.ungkap salah satu warga werain.

Pelaksanaan door to door oleh Bhabinkamtibmas Desa Werain Bripda Wanto Isra berjalan baik, aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.