Beranda Berita Polres Lakukan Program Quick Wins Presisi, Bhabinkamtibmas desa Tutukembong Sambangi Warga Beri Pesan...

Lakukan Program Quick Wins Presisi, Bhabinkamtibmas desa Tutukembong Sambangi Warga Beri Pesan Kamtibmas

68
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, lakukan Progran Quick Wins Presisi melalui petunjuk dan arahan Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., Bhabinkamtibmas desa Tutukembong Polsek Nirunmas Bripka F. Mouw melakukan kegiataan sambang kepada warga dan sampaikan imbauan Kamtibmas, Minggu (27/11).

Dalam kegiatan, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga yang menjadi binaannya ini, agar turut serta bersama dirinya dan Pemerintah Desa untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di desa sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Dia juga menyampaikan tentang, “Tindak Pidana yang terjadi akibat menkonsumsi Miras sehingga dapat melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bahkan tindakan Persetubuhan terhadap Anak di bawah umur”. Ujarnya.

“Ketika akan membuka kebun/lahan baru agar pada saat melakukan pembakaran pada lahan kebun sudah memberi batas atau membagi terlebih dahulu lahan tersebut menjadi beberapa bagian sehingga api tidak merambat luas ke lahan orang lain”. Sambungnya

Mengakhiri penyampaiannya, dia juga memberikan nomor handphone (HP) dan akun sosial media miliknya kepada warga untuk dapat melaporkan bila terjadi gangguan Kamtibmas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.