Beranda Berita Polres Kunker wakil ketua I DPD RI di Tanimbar mendapat Pengamanan dan pengawalan...

Kunker wakil ketua I DPD RI di Tanimbar mendapat Pengamanan dan pengawalan ketat personil Polri Polres Kepulauan Tanimbar dan Polsek jajaran

4
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Jumat tanggal 04 Juni 2021, kegiatan kunjungan kerja wakil ketua I DPD RI Letjen TNI Mar (Pur), Dr. Nono Sampono, S.Pi., M.Si., bersama rombongan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar mendapat Pengamanan dan pengawalan ketat oleh personil Polres Kepulauan Tanimbar dan Polsek Jajaran.

Sebagaimana tugas pokok Polri sebagai pemelihara kamtibmas yang bertugas memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap setiap bentuk kegiatan masyarakat, kedatangan wakil ketua I DPD RI bersama rombongan di Tanimbar dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja dengan berbagai agenda kegiatan yang dilaksanakan, mendapat Pengamanan dan pengawalan ketat oleh personil Polri Polres Kepulauan Tanimbar dan Jajaran. Hal ini terlihat jelas dengan adanya pengawalan di setiap route oleh personil Satuan lalu lintas, pengamanan terbuka oleh personil Satuan Samapta, pengamanan tertutup oleh personil Satuan Intelkam Polres Kepulauan Tanimbar dan juga dibantu oleh personil Pengamanan dari Polsek Tanimbar Selatan pada desa-desa yang dilalui oleh ketua I DPD RI bersama rombongan guna melaksanakan egenda kegiatan kunjungan kerja.

Berkat kerja keras personil Pengamanan dan pengawalan oleh Polres Kepulauan Tanimbar dan Polsek Tanimbar Selatan agenda kegiatan kunjungan kerja wakil ketua I DPD RI di Tanimbar di hari pertama tiba berlangsung aman dan lancar.