Beranda Berita Polres Kunjungan Kerja Ke Polsek Kormomolin, Kapolres MTB Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang MTB

Kunjungan Kerja Ke Polsek Kormomolin, Kapolres MTB Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang MTB

246
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H, dan Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat Ny.Corry Bormasa beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja dan Tatap Muka bersama Muspika dan Tomas di Polsek Kormomolin, Selasa (3/3/2020),pukul 17.40 wit.

Kapolres Maluku Tenggara Barat melaksanakan kunjungan ke Polsek Kormomolin yang merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres, guna melakukan silaturrahmi terhadap personil Polsek, Unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Kunjungan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Kormomolin

“Kegiatan kunjungan kerja ke Polsek jajaran ini masih akan berlanjut hingga keseluruh Polsek jajaran Polres Maluku Tenggara Barat,” ujar Kapolres.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan arahan kepada personel Polsek dan tatap muka bersama unsur Muspika serta Tomas sedangkan Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat juga memberikan arahan kepada Bhayangkari Ranting.

Sementara itu 5 poin yang disampaikan Kapolres Maluku Tenggara Barat dalam arahannya diantaranya :

1. Berikan pengawasan terhadap kegiatan maupun prilaku personel,baik pada Polres maupun Polsek serta laporkan jika ditemukan adanya pelanggaran maupun penyimpangan dalam menjalankan tugas.
2. Keterbatasan sarana prasarana di Polsek bukan menjadi penghalang atau kendala dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
3. Siapkan waktu dan tempat untuk disosialisasikan terkait kekerasan dalam rumah tangga di Wilayah Kormomolin.
4. Pemerintah Kecamatan untuk dapat membantu menyiapkan tempat dan waktu untuk dilaksanakan tatap muka dengan para Kepala Desa terkait penggunaan dana desa.
5. Bersama para tokoh agama kita perangi yang namanya minuman keras.

” Melalui kunjungan kerja ini, Kapolres mengharapkan agar personel Polsek dapat bersinergi dengan TNI, Unsur pemerintah baik itu dari desa hingga ke tingkat Kecamatan serta seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.