Beranda Berita Polres Ketua Bhayangkari Cab.MTB Hadiri Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten MTB

Ketua Bhayangkari Cab.MTB Hadiri Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten MTB

644
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat menghadiri pelantikan Pengurus PKK Kabupaten Maluku Tenggara Barat periode 2017 – 2022.Kamis (3/8/2017).

Bupati Maluku Tenggara Barat Petrus Fatlolon,SH.,M.H. bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Maluku Tenggara Barat secara resmi melantik pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Maluku Tenggara Barat periode 2017 – 2022. hadir dalam kegiatan pelantikan Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat Ny.Hery Dian Dwiharto beserta pengurus Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat.

Kehadiran Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat sebagi wujud kebersamaan yang selama ini sudah dijalin antara Ibu – Ibu PKK Kabupaten Maluku Tenggara Barat beserta Ibu – Ibu Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat.

Bukan saja Pejabat antar lembaga di Kabupaten Maluku Tenggara Barat ini yang selalu menjalin kerja sama demi untuk mendukung segala kegiatan / pekerjaan dari masing – masing lembaga tersebut namun Ibu – Ibu pejabat juga memiliki pekerjaan yang selalu mendukung para suaminya dalam menjalankan tugas Negara demi untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di Bumi Duanlolat Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Saat dikonfirmasi humas Polres Maluku Tenggara Barat, Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat Ny.Hery Dian Dwiharto, mengucapkan, selamat kepada Ibu – Ibu yang pada hari ini dilantik langsung oleh Bupati Maluku Tenggara Barat sebagai pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Maluku Tenggara Barat periode 2017 – 2022, tentu saja dengan hadirnya pengurus yang baru ini dapat menjalin kerja sama yang lebih erat lagi dengan pengurus Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat.tutur Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat.

Kiranya dengan dilantiknya pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Maluku Tenggara Barat periode 2017 – 2022 dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalitas para Ibu – Ibu di Kabupaten Maluku Tenggara Barat sehingga tidak tertinggal dengan Ibu – Ibu yang ada di Kota – Kota lain di Indonesia.

Prosesi pelantikan pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Maluku Tenggara Barat periode 2017 – 2022 berjalan baik dan lancar serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.