Beranda Berita Polres Kehadiranku Bhabinkamtibmas Desa Ilngei Untuk Mendegar Rintihan Hati Derita Wargaku

Kehadiranku Bhabinkamtibmas Desa Ilngei Untuk Mendegar Rintihan Hati Derita Wargaku

644
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Desa Ilngei Kecamatan Tanimbar Selatan Brigpol E.R.Tutupary rutin melaksanakan door to door dengan menyambangi rumah warga binaannya.Minggu (29/10/2017).

Bhabinkamtibmas Desa Ilngei Polsek Saumlaki Polres Maluku Tenggara Barat melakukan sambang ke rumah warga dengan kegiatan dari rumah ke rumah untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dan mendengarkan keluh kesah warga Desa Ilngei.

Brigpol E.T. Tutupary  selaku Bhabinkamtibmas Desa Ilngei selalu Proaktif di masyarakat tanpa mengenal lelah dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Desa Ilngei.

Pada saat mengunjungi salah satu warga binaannya,kebiasaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ilngei adalah ingin mengetahui lebih dalam curahan hati kehidupan warga binaannya, Hal ini saya lakukan untuk mengetahui lebih pasti penderitaan yang dialami warga binaannya.tutur Bhabinkamtibmas

Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Bhainkamtibmas Desa Ilngei dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat,  Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu situasi Kamtibmas pada Desa Ilngei sampai dengan saat ini tetap dalam keadaan aman dan baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.