Beranda Berita Polres Kasat Lantas Polres MTB Sosialisasi Operasi Zebra Siwalima 2017 Melalui Media

Kasat Lantas Polres MTB Sosialisasi Operasi Zebra Siwalima 2017 Melalui Media

580
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Melalui media konvensional dan media sosial, Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara Barat AKP Marita.D.Anggraini,S.Ik.,mensosialisasikan dan menginformasikan tentang pelaksanaan Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra Siwalima 2017.Senin (30/10/2017).

” Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra Siwalima 2017 akan dimulai pada tanggal 1 November 2017 sampai dengan tanggal 14 November 2017 yang dimana berlangsung selama 14 hari.terang Kasat Lantas.

AKP Marita menjelaskan , pihaknya melakukan sosialisasi kepada masyarakat baik melalui spanduk – spanduk yang disebarkan pada beberapa titik di Kota Saumlaki serta mensosialisasikan melalui Radio Ureyana Cordis Saumlaki bertujuan agar pengendara pengguna jalan mempersiapkan kelengkapan surat – surat seperti SIM, STNK dan kelengkapan kendaraan lainnya.Sehingga dengan adanya pengendara yang tertib dapat menekan angka kecelakaan Lalulintas serta menciptakan keamanan dan kelancaran Lalulintas.

” Warga tidak usah khawatir yang penting lengkapi surat – surat kendaran dan patuhi peraturan Lalulintas.tambahnya.

Sementara itu Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Hery Dian Dwiharto,S.Ik.,M.P.P. mengatakan,” Dengan adanya Operasi ini, pihaknya siap mewujudkan polisi yang Profesional,Modern dan Terpercaya guna terciptannya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas ( Kamseltibcar Lantas ).

” Ketertiban berlalu lintas merupakan cermin budaya tertib masyarakat, dengan adanya Operasi ini kita berharap dapat mengurangi jumlah kecelakaan.kata Kapolres.

Rangkaian sosialisasi tentang pelaksanaan Operasi Kepolisian berjalan baik, aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.