Beranda Berita Polres Kasat Binmas Polres MTB Mensosialisasikan Tentang Pentingnya Kamtibmas Di Desa Wowonda

Kasat Binmas Polres MTB Mensosialisasikan Tentang Pentingnya Kamtibmas Di Desa Wowonda

386
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Kasat Binmas Polres Maluku Tenggara Barat AKP Simon.A.Mansilety mensosialisasikan pentingnya kamtibmas kepada masyarakat Desa Wowonda Kecamatan Tanimbar Selatan.Rabu (3/1/2018).

Di Awal Tahun 2018 ini dan dengan berjalannya waktu yang begitu cepat, Sat Binmas Polres Maluku Tenggara Barat bergerak cepat dalam menyikapi perkembangan situasi yang berkembang pada Tahun 2018, Kasat Binmas AKP Simon.A.Mansilety melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait pentingnya kamtibmas bagi kehidupan sehari – sehari di masyarakat yang bertempat di Desa Wowonda Kecamatan Tanimbar Selatan.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi, kepala Desa Wowonda serta perangkat Desa, para toko masyarakat, toko pemuda serta masyarakat Desa Wowonda setempat, kegiatan bertempat di Kantor Desa Wowonda.

Dalam sosialisasi ini, Kasat Binmas mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Wowonda untuk tidak mudah terprovokasi atas isu – isu / informasi tidak benar yang sengaja dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab serta dapat menciptakan situasi yang tidak kondusif di tengah – tengah masyrakat Desa Wowonda.

Sementara itu kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta masukan dari masyarakat Desa Wowonda kepada pihak Kepolisian, pertanyaan dari masyarakat setempat di jawab langsung oleh Kasat Binmas serta dapat diterima oleh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan sosialisasi oleh Kasat Binmas Polres Maluku Tenggara Barat berjalan aman dan lancar.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.