Beranda Berita Polres Kapolres Tanimbar bersama Pimpinan TNI dan Instansi terkait hadir Pantau dan Vicon...

Kapolres Tanimbar bersama Pimpinan TNI dan Instansi terkait hadir Pantau dan Vicon bersama Kapolri saat kegiatan Vaksinasi Massal Serentak hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022

5
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Kapolres AKBP Umar Wijaya, S.I.K., bersama para Pimpinan TNI dan Instansi terkait hadir pantau langsung jalannya kegiatan Bakti Kesehatan Polri Vaksinasi Massal Serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang digelar di depan Kantor Camat Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Jumat (17/06/2022), pukul 09.00 wit.

Terhadap kegiatan yang dilakukan, Polres Tanimbar melalui Sidokkes bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI, Brimob kompi 3 batalyon C Pelopor Polda Maluku serta RSUD dr. PP. Magretty Saumlaki untuk menurunkan tenaga Medis selaku Vaksinator maupun selaku tenaga admin dalam mensukseskan kelancaran kegiatan yang digelar.

Kegiatan Bakti Kesehatan Polri berupa Vaksinasi Massal serentak yang dilakukan Polri seluruh Indonesia ini, dipantau secara langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Pusat dari lokasi titik 0 Kilometer Ibu Kota Nusantara (IKN) Kabupaten Penajem Paser Utara, Polda Kaltim secara Virtual yang turut dihadiri oleh Kapolres Tanimbar bersama para para Pimpinan TNI dan Instansi terkait.

Dalam kegiatan Virtual dimaksud, Kapolri langsung menyapa beberapa Polda dan meminta laporan perkembangan dan kegiatan yang dilaksanakan diwilayahnya dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Pimpinan TNI dan Instansi terkait di kabupaten Kepulauan Tanimbar yang turut hadir bersama Kapolres Tanimbar dalam kegiatan Vaksinasi Massal serentak Polres Tanimbar dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dihari ini sebagai berikut :

  1. Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf. Didik Teguh Waluyo, S.IP.
  2. Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Kep. Tanimbar Gunawan Sumarsono, S.H.,M.H.
  3. Ketua Pengadilan Negeri Saumlaki Try Wahyudi, S.H.,M.H.
  4. Danlanud IG. Dewanto Letkol Pas Yohanes M. Paulus, S.Pd.,M.A.P.
  5. Danyonif 734 / SNS Letkol Inf. Rudolf G. Paulus.
  6. Dansatrad 245 Saumlaki yang diwakili oleh Kapten (Lek) Sony Rizani.
  7. Danlanal Saumlaki yang diwakili oleh Letda Laut Kesehatan dr. Dipta.
  8. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kep. Tanimbar dr. Edwin Tomasoa
  9. Dankie Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Maluku Iptu Nyoman Sudarmaja
  10. Camat Tanimbar Selatan Vinsensius Fenanlampir, SE.
  11. Ketua Klasis Tanimbar Selatan Pdt. H. R. Tupan, M.Si.
  12. Waka Polsek Tanimbar Selatan Iptu Clemens Warwarin.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.