Beranda Berita Polres Kapolres MTB Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Hut RI ke 73

Kapolres MTB Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Hut RI ke 73

668
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam memperingati Hut kemerdekaan RI yang ke 73 Tahun 2018 yang bertempat di lapangan mandriak Saumlaki.Jumat (17/8/2018).

Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hut kemerdekaan RI yang ke 76 Tahun 2018 yang bertempat di lapangan Mandriak Saumlaki, Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K., Perwira upacara Kabag Ops Kompol H.Rumsory,S.Sos, Komandan upacara Ipda A.Sambas,S.Sos, Komandan pasukan 45 Ipda Markus.A.Panggabean.

Hadir dalam upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Hut Kemerdekaan RI yang ke 73 yaitu unsur Forkopimda, pimpinan SKPD Kabupaten Maluku Tenggara Barat, para tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Pasukan upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Hut RI yang ke 73 Tahun 2018 adalah berasal dari unsur TNI/ Polri, Sat Pol PP dan ASN.

Pelaksanaan upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Hut Kemerdekaan RI yang ke 73 dengan mengambil tema Kerja Kita, Prestasi Bangsa,pelaksanaan upacara penurunan berjalan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.