Beranda Berita Polres Kapolres MTB Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum AKBP (Purn) Gregorius Lalamafu

Kapolres MTB Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum AKBP (Purn) Gregorius Lalamafu

272
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian Almarhum AKBP (Purn) Gregorius Lalamafu selama bertugas dilingkungan Polri,Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,memimpin upacara pemakaman secara kedinasan yang bertempat di TPU desa Olilit Raya bagian Timur, Sabtu (1/2/2020),pukul 10.30 wit.

Upacara pemakaman diikuti personil Polres Maluku Tenggara Barat,Polsek jajaran dan Brimob Kompi 3 Batalyon C serta Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat. Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Polres setelah selesai ibadah sabda pada kediaman Almarhum.

” Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian Negara Republik Indonesia atas jasa dan pengabdian almarhum selama masih bertugas di kepolisian dan masyarakat.Tutur Kapolres.

Lanjut Kapolres Almarhum pada saat bertugas pada Kepolisian, telah menunjukan dedikasi serta prestasi yang baik sebagai seorang Bhayangkara sejati,sehingga atas pengabdian tersebut,Almarhum mendapat penghargaan berupa Bintang Bhayangkara Nararya.

Almarhum AKBP (Purn) Gregorius Lalamafu meninggal pada hari Kamis tanggal 30 Januari tahun 2020 pada RSUD PP.Magreti Saumlaki dikarenakan sakit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.