Beranda Berita Polres Kapolres MTB Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek Tansel

Kapolres MTB Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek Tansel

304
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek Tanimbar Selatan.Jumat (21/2/2020).

Prosesi sertijab yang digelar di halaman Mapolres Maluku Tenggara Barat ini dihadiri para PJU Polres Maluku Tenggara Barat,Para Brigadir Polres,Brimob Kompi 3 Batalyon C dan Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat.

Jabatan Kasat Binmas diserahterimakan dari Kompol Simon.A.Mansilety kepada Iptu Richardus Apalu Bana,S.Sos,S.H.M.H sedangkan jabatan Kapolsek Tanimbar Selatan yang dijabat Iptu Richardus Apalu Bana,S.Sos,S.H.M.H diserahkan kepada Iptu Yogie Gultom,S.Tk.

Kapolres Maluku Tenggara Barat dalam amanatnya mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan. Selain penyegaran dan kebutuhan organisasi, mutasi juga untuk pengembangan karier yang bersangkutan.

Kapolres meminta kepada seluruh pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya masing-masing. Kapolres juga mengingatkan untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas dengan instansi samping.

Dia juga  meminta para pejabat di Polres Maluku Tenggara Barat untuk meningkatkan kerja sama dan kordinasi dengan seluruh elemen masyarakat. Upaya ini diperlukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Saya yakin pejabat baru akan mampu dan bahkan lebih dalam pelaksanaan tugas. Sekali lagi, saya mengingatkan untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas dengan instansi samping dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kepada pejabat lama Kompol Simon.A.Mansilety Beserta Ibu, kami ucapkan terima kasih atas sumbangsih yang telah dilaksanakan,” katanya.

” Jikalau bisa saya akan mengusulkan untuk ditambah 2 Tahun lagi bertugas bagi Kompol Simon.A.Mansilety.Jelas Kapolres sambil bersahaja.

Kompol Simon.A.Mansilety adalah seorang Bhayangkara yang hebat,mulai menjadi anggota Polri sampi dengan memasuki masa purna bhakti masih tetap setia dan semangat dalam mengemban tugas Negara,sekali lagi terima kasih Kompol Simon.A.Mansilety.Ucap Kapolres

Usai melaksanakan sertijab, dilanjutkan dengan jabatan tangan dan foto bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.