Beranda Berita Polres Kapolres MTB Pimpin Rapat Monev Anggaran Tahun 2018

Kapolres MTB Pimpin Rapat Monev Anggaran Tahun 2018

540
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K,memimpin langsung rapat monitoring dan evaluasi (Monev) anggaran Polres Maluku Tenggara Barat tahun 2018 bertempat di ruang rapat Polres Maluku Tenggara Barat.Senin (1/10/2018),pukul 10.30 wit.

Rapat Monev di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Kaur Min, Paur Min Bagian, Satuan, serta para Kasi Umum Polsek Jajaran.

Dalam hal ini Kapolres Menyampaikan tentang pelaksanaan Monitoring Evaluasi Penyerapan anggaran tahun 2018 yang mana perlunya kita mengevaluasi tentang anggaran yang telah kita serap serta anggaran yang belum diserap, diharapkan para Kabag, Kasat untuk menggenjot para kaurmintu ataupun Kasium, semaksimal mungkin untuk memacu kegiatan kegiatan yang berbasis anggaran agar bisa direalisasikan, namun demikian bahan bahan yang sudah diserap nantinya akan dipertanggung jawabkan dalam bentuk perwakup.

Disamping itu Kabag Ren AKP Thomas Siahaya, S.Sos, menjelaskan anggaran anggaran yang sudah terealisasikan dan yang belum, dimana kabag ren membagikan daftar anggaran masing masing Bag, Sat Dan Polsek jajaran yang sudah terrealisasi maupun yang belum, dimana para pengguna anggaran masih banyak yang belum di serap, namun demikian untuk sesegera mungkin agar dapat diserap sampai bulan Desember 2018, kalau tidak diambil anggaran tersebut bisa berakibat anggaran di TA.2019 kemungkinan mengecil pungkas Kabag Ren.

Dalam rapat ini setiap Bag, Sat,Seksi maupun Polsek diwajibkan untuk memaparkan realisasi penyerapan anggaran serta penggunaannya yang telah di terima mulai dari bulan Januari sampai dengan September 2018.

Disamping rapat Monev anggaran,dalam rapat tersebut, juga dibahas terkait rencana kunjungan kerja Kapolda Maluku pada Wilayah hukum Polres Maluku Tenggara Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.