Beranda Berita Polres Kapolres MTB Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Minggu Ke 4 Bulan Agustus

Kapolres MTB Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Minggu Ke 4 Bulan Agustus

239
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan apel pagi.Senin (26/8/2019),pukul 08.00 wit.

Bertempat dilapangan apel Polres Maluku Tenggara Barat, Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,memimpin pelaksanaan Apel Pagi Polres Maluku Tenggara Barat.

Hadir dalam pelaksanaan apel pagi :
1. Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H.
2. Para Kabag Polres Maluku Tenggara Barat
3. Para Kasat Polres Maluku Tenggara Barat
4. Para Kasie Polres Maluku Tenggara Barat
5. Dankie Brimob Kompi 3 Batalyon C
6. PS Kapolsek Tansel
7. Kapolsek Wertamrian
8. Para Brigadir Polres Maluku Tenggara Barat
9. Para Brigadir Polsek Tansel
10.Para Brigadir Polsek Wertamrian
11. Para Brigadir Brimob Kompi 3 Batalyon C

Dalam pelaksanaan Apel Pagi, ada beberapa penekanan Kapolres Maluku Tenggara Barat yang disampaikan diantaranya :

1. Gunakan setiap kesempatan yang baik dalam mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan khususnya Giat Pemeriksaan Kesehatan Berkala oleh Polda Maluku.
2. Dalam Pelaksanaan Go TW II tahun 2019 Polda Maluku dan jajaran,masalah sarana dan prasarana yang sudah diberikan tolong digunakan dengan baik, dijaga, dirawat (Senpi maupun Kendaraan) dan bagi kendaraan yang rusak tolong didatakan.
3. Terima kasih untuk personil Polres, Polsek Tansel dan Brimob Kompi 3 Batalyon C yang sudah membantu dalam pengamanan pada saat terjadi permasalahan antara desa lauran dan desa kabiarat.
4. Agenda daerah yang akan dilaksanakan terkait dengan kunjungan Menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Kabupaten Kita selama 4 hari,yang direncanakan tiba pada hari Selasa tanggal 27 Agustus 2019,pukul 10.00 pagi,Menteri didampingi oleh Ibu Gubernur Maluku.

Sedangkan dalam pelaksanaan apel, Waka Polres menambahkan beberapa penekanan yaitu :

1. Pagi ini akan dilaksanakan gladi pengamanan kunjungan kerja Menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan Anak, agar dilibatkan Brimob Kompi 3 Batalyon C

2. Bagi setiap Personil, agar diperbiasakan untuk dapat menyampaikan hasil – hasil kegiatan yang diikuti oleh personil pada kegiatan di Polda maupun dimana saja, sehingga personil Polres Maluku Tenggara Barat tidak ketinggalan dengan perubahan maupun informasi yang berkembang.

3. Untuk masalah SIK3 (sistem informasi klasifikasi kesatuan kewilayahan) untuk segara ditindak lanjuti, buat sprin dan lengkapi data pada aplikasi dimaksud dan paling lambat satu minggu kedepan Polres Maluku Tenggara Barat sudah dapat melengkapi data pada aplikasi SIK3.

Sementara itu pelaksanaan apel pagi adalah kewajiban sebagai seorang Anggota Polri yang harus dilaksanakan, karena dengan mengikuti pelaksanaan apel, setiap personil akan menerima arahan, informasi maupun petunjuk dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Pelaksanaan Apel Pagi berlangsung aman dan lancar.

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.