Beranda Berita Polres Kapolres MTB, Pimpin Apel Pagi Diawal Bulan Desember 2019

Kapolres MTB, Pimpin Apel Pagi Diawal Bulan Desember 2019

507
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia sebelum melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari – hari, wajib untuk melaksanakan Apel Pagi,hal inilah yang dilaksanakan Polres Maluku Tenggara Barat.Senin (2/12/2019),pukul 08.00 wit.

Diawal Bulan Desember 2019,Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,memimpin pelaksanaan kegiatan Apel pagi Polres Maluku Tenggara Barat.

Hadir dalam pelaksanaan apel pagi Polres Maluku Tenggara Barat, Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H.,para Kabag, Kasat, Kasie, para perwira, personil Polres,Polsek Tansel, Polsek Wertamrian dan Brimob Kompi 3 Batalyon C.

Pada pelaksanaan apel pagi, ada beberapa arahan dan penekanan yang disampaikan Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,diantaranya :
1. Dirgahayu Polair ke – 65 tahun 2019.
2. Terima kasih atas pelaksanaan tugas selama minggu kemarin terutama yang sudah berjalan dengan aman dan lancar terutama pada kegiatan Kapolda bersama tim Patroli skala besar dengan menggunakan Jet Ski pada wilayah hukum Polres Maluku Tenggara Barat.
3. Pelaksanaan pesparawi ke 5 tingkat Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang berlangsung di Kecamatan Wuarlabobar yang dimana sudah dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.
4. Siapkan apa saja yang akan dilaksanakan di akhir tahun 2019 ini,untuk Sat Binmas dan Sat Lantas agar laksanakan himbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan – tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas.
5. Terkait masalah lanjutan eksekusi batas tanah antara Desa Sangliat Krawain dan Desa Arui Bab, agar dikoordinasikan dan dibicarakan mengingat pada Bulan Desember ini,umat Katolik memasuki masa Adven,untuk Sat Intelkam agar digalang terus warga masyarakar kedua desa.
6.Untuk personil Polres Maluku Tenggara Barat, untuk tetap melaksanakan program olah raga yang sudah berlangsung beberapa bulan terlebih khusus bagi personil yang Over Weight (OW).

Sebelum mengakhiri arahan,Kapolres memberikan kesempatan untuk dapat memberikan saran maupun masukan terkait pelaksanaan tugas kedepan.

Apel pagi Polres Maluku Tenggara Barat berakhir pukul 08.35 wit dalam keadaan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.