Beranda Berita Polres Kapolres MTB Pimpin Anev Operasi Aman Nusa II Tahun 2020

Kapolres MTB Pimpin Anev Operasi Aman Nusa II Tahun 2020

169
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Kemanusian dengan sandi Aman Nusa II yang bertempat diruangan rapat Polres Maluku Tenggara Barat.Jumat (17/4/2020),pukul 08.23 Wit.

Kegiatan anev Ops Aman NUsa II dipimpin Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H.,serta dihadiri oleh Wakapolres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H., Para Kabag. Para Kasat, Para Bamin Satgas, dan Para Perwira Polres Maluku Tenggara Barat.

Dalam kegiatan Anev Ops Aman Nusa II dimana Kapolres Maluku Tenggara Barat mengatakan, ” Kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas terlebih khusus dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Lanjutnya, dalam kegiatan Anev ini kita akan mengatahui sejauh mana keberhasilan yang sudah kita lakukan maupun belum kita lakukan.Jelas Kapolres.

Kapolres Juga memerintahkan Satuan Operasional lainnya untuk bersama – sama Satuan Intelkam Guna untuk meningkatkan kegiatan deteksi terhadap masalah Virus Corona atau Covid 19.

Sementara itu para Kasatgas Ops Aman Nusa II tahun 2020 Polres Maluku Tenggara Barat diperintahkan untuk meningkatkan kegiatan sesuai dengan jabaran tugasnya masing – masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.