Beranda Berita Polres Kapolres MTB Menerima Tim Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Maluku

Kapolres MTB Menerima Tim Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Maluku

539
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Kapolres Maluku Tenggara AKBP Andre Sukendar, S. I. K., menerima kunjungan tim Ombudsman RI perwakilan Provinsi Maluku di Polres Maluku Tenggara Barat.Rabu (07/11/2018).

Kunjungan tim Ombudsman RI perwakilan Provinsi Maluku dipimpin Hasan Slamat selaku koordinator bersama anggota Samuel Habilely dan  Nur Imam Pelupesy yang diterima oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K., yang bertempat diruangan kerja Kapolres Maluku Tenggara Barat.Rabu (07/11/2018).

Hadir mendampingi Kapolres Maluku Tenggara Barat dalam menyambut tim ombudsman di Polres Maluku Tenggara Barat, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas.

Kegiatan kunjungan tim Ombudsman RI perwakilan Provinsi Maluku di Polres Maluku Tenggara Barat,untuk menilai serta mengecek pelayanan Publik yang ada di Polres Maluku Tenggara Barat diantaranya penerimaan laporan di SPKT Polres Maluku Tenggara Barat, pelayanan SKCK, Pelayanan SIM, pelayanan BPKB dan pelayanan sidik jari dengan produk layanan yang dinilai yaitu :

SOP Pelayanan SPKT, Pelayanan SKCK, Pelayanan Sidik jari, Pelayanan BPKB dan Permohonan SIM.
Sarana dan Prasarana pendukung Pelayanan kepolisian terhadap masyarakat.
Petugas Pelayanan.

Kegiatan berakhir pada pukul 12.15 Wit dan berjalan dengan tertib serta lancar. Diharapkan dengan adanya kunjungan dari tim Ombudsman RI perwakilan Provinsi Maluku ini dapat memberikan gambaran bagi Polres Maluku Tenggara Barat terkait dengan peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.