Beranda Berita Polres Kapolres MTB Membuka Pelaksanaan Sosialisasi DIPA Polres MTB TA.2018

Kapolres MTB Membuka Pelaksanaan Sosialisasi DIPA Polres MTB TA.2018

502
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com  – Bagian Perencanaan Polres Maluku Tenggara Barat dipimpin Kabag Perencanaan, AKP Thomas Siahaya,S.Sos  mensosialisasikan anggaran Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Polres Maluku Tenggara Barat kepada para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, dan personil Polres Maluku Tenggara Barat,Kamis (11/1/2018).

Kapolres Maluku Tenggara Barat membuka secara resmi kegiatan sosialisasi dana Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Polres Maluku Tenggara Barat Tahun anggaran 2018, kegiatan yang digelar di ruang rapat Polres Maluku Tenggara Barat tersebut diawali dengan sambutan Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K, sementara itu kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi dana DIPA Polres Maluku Tenggara Barat sejumlah Rp 65.440.568.000 yang akan dilaksanakan selama 3 hari sekaligus menyerahkan Rencana Pendistribusian anggaran (Rendisgar) Subsatker Polres Maluku Tenggara Barat oleh AKP Thomas Siahaya,S.Sos selaku Kabag Ren Polres Maluku Tenggara Barat.

“Maksud dan tujuan sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan gambaran kepada Sub Satker pelaksana anggaran tentang dukungan anggaran Satker TA. 2018 Polres Maluku Tenggara Barat,” ujar AKP Thomas Siahaya,S.Sos

Dikesempatan itu, AKP Thomas Siahaya,S.Sos  juga meminta kepada seluruh jajaran untuk saling berkoordinasi guna mencegah adanya duplikasi anggaran. “Koordinasi adalah kunci dari segala kunci. Diharapkan seluruh jajaran untuk saling berkoordinasi untuk mengantisipasi adanya duplikasi anggaran,” ucapnya.

“Dana DIPA Tahun anggaran 2018 ini merupakan anggaran Negara. Diharapkan agar penyerapannya agar dapat sesuai dengan rencana dan jangan ada penyalahgunaan maupun penyimpangan anggaran,” tegasnya.

“Implementasikan rencana penggunaan anggaran dengan sebaik-baiknya guna mendukung pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi dan berikan laporan pertanggungjawaban yang sesuai dengan aturan yang ada. Apabila ada yang kurang dipahami dimohon untuk berkoordinasi dengan Bag Ren,” pungkasnya.

Pelaksanaan sosialisasikan dana Daftar Isian Pelaksanaan anggaran (DIPA) Polres Maluku Tenggara Barat Tahun anggaran 2018 utuk hari pertama berjalan baik dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.