Beranda Berita Polres Kapolres MTB Kumpulkan Pejabat Polres Dan Para Kapolsek Dalam Rangka Membahas System...

Kapolres MTB Kumpulkan Pejabat Polres Dan Para Kapolsek Dalam Rangka Membahas System Pengamanan Tahun Baru 2020

291
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan rapat Anev mingguan sekaligus pembahasan pengamanan Tahun Baru 2020 yang berlangsung di Gedung Bhayangkara Polres Maluku Tenggara Barat.Senin (30/12/2019),pukul 13.30 wit.

Bertindak selaku pimpinan Rapat Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,didampingi Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H.,serta dihadiri Para Kabag, para Kasat,para Kasie serta para Kapolsek Jajaran Polres Maluku Tenggara Barat.

Didalam pelaksanaan rapat Kapolres mengapresiasi para Kapolsek Jajaran yang sudah bekerja keras untuk memberikam rasa aman dan nyaman di Wilayah hukumnya masing – masing pada perayaan Natal kemarin, hal ini tentu belum berakhir, Kapolres juga mengajak untuk kembali memberikan pelayanan pengamanan yang maksimal pada perayaan Tahun Baru 2020.

” Kita masih punya satu tugas penting diakhir tahun 2019 maupun diawal tahun 2020,yaitu pelaksanaan pengamanan malam pergantian tahun serta perayaan tahun baru 2020,mari kita berikan tenaga kita untuk bersama – sama bahu membahu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman pada perayaan tahun baru 2020 sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan aman dan nyaman.Ucap Kapolres.

Disamping itu, Kapolres juga memerintahkan kepada para Kapolsek untuk segera kembali ke wilayah tugasnya masing – masing,serta laporkan perkembangan situasi Kamtibmas secara bertahap kepada Kapolres maupun Waka Polres.

Didalam pelaksanaan rapat ini juga tak bosan Kapolres menghimbau kepada para Kapolsek untuk disampaikan kepada seluruh personelnya,agar tidak mengkonsumsi minuman keras baik pada saat melaksanakan pengamanan maupun pada kegiatan silaturahmi ke keluarga serta para kerabat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.