Beranda Berita Polres Kapolres MTB Kerja Cepat Dalam Menjawab Hasil Pendalaman Wasrik Itwasda Maluku Tahap...

Kapolres MTB Kerja Cepat Dalam Menjawab Hasil Pendalaman Wasrik Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2017

435
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Hery Dian Dwiharto,S.Ik.,M.P.P. kerja cepat dalam menjawab hasil temuan Wasrik Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2017 pada Polres Maluku Tenggara Barat. Senin (16/10/2017).

Bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Maluku Tenggara Barat dilaksanakan rapat pembahasan hasil temuan Tim Wasrik Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2017 pada Polres Maluku Tenggara Barat yang dipimpin langsung Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Hery Dian Dwiharto,S.Ik.,M.P.P. serta didampingi Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Sebastian Melsasail.

Hadir dalam pelaksanaan pembahasan hasil pendalaman Wasrik Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2017 para Kaurmintu Bagian, Satuan dan Seksi yang pada satuannya ada temuan dari Hasil Wasrik Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2017.

Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Hery Dian Dwiharto, mengatakan, ” Kepada Bagian,Satuan maupun Seksi yang mendapat temuan dari hasil pelaksanaan Wasrik Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2017 agar segera ditindaklanjuti sehingga pada saatnya Polres Maluku Tenggara Barat tidak terlambat dalam menjawab hasil temuan pada saat pendalaman Wasrik Itwasda Maluku pada Polres Maluku Tenggara Barat.

” Bangun Komunikasi dan Koordinasi antar fungsi satu dengan yang lain dalam menjawab temuan hasil Wasrik Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2017 pada Polres Maluku Tenggara Barat, jangan malu untuk bertanya apabila menghadapi kendala dalam menjawab hasil temuan Wasrik Itwasda Maluku Tahap II tersebut, Jawaban temuan hasil Wasrik Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2017 agar pada hari Jumat seluruhnya sudah terkompulir dan siap untuk dikirimkan pada Polda Maluku dengan tujuan Itwasda Maluku.ungkap Kapolres.

Pelaksanaan kegiatan pembahasan hasil temuan Wasrik Itwasda Maluku Tahap II Tahun 2017 pada Polres Maluku Tenggara Barat berjalan baik, aman dan lancar serta diharapkan Polres Maluku Tenggara Barat tidak terlambat dalam menjawab dan mengirimkan hasil temuan Wasrik Itwasda Maluku dimaksud.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.