Beranda Berita Polres Kapolres MTB Hadiri Taklimat Awal Wasrik Itwasum Polri Tahap II Tahun 2017...

Kapolres MTB Hadiri Taklimat Awal Wasrik Itwasum Polri Tahap II Tahun 2017 pada Polda Maluku

608
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Hery Dian Dwiharto,S.Ik.,M.P.P. menghadiri pelaksanaan Taklimat Awal Wasrik Itwasum Polri Tahap II Tahun 2017 pada Polda Maluku.Rabu (19/7/2017).

Bertempat diruangan Rupatama Polda Maluku telah dilaksanakan Taklimat Awal Wasrik Itwasum Polri Tahap II Tahun 2017 tentang Apek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Pelaksanaan Wasrik Itwasum Polri dibuka oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Drs.Deden Juhara, dalam sambutan Kapolda Maluku mengatakan bahwa pengawasan dan pemeriksaan rutin merupakan salah satu fungsi manajemen Kepolisian yang harus dilaksanakan terhadap kinerja Polri.

Dalam Pelaksanaan Taklimat Awal Wasrik Itwasum Polri, Kapolda Maluku didampingi oleh Waka Polda Maluku Brigjen Pol Drs.Daniel Pasaribu serta seluruh pejabat Polda Maluku dan para Kapolres Jajaran Polda Maluku.

Tim Itwasum Polri yang melaksanakan Wasrik pada Polda Maluku dan Jajarannya terdiri dari Kombes Pol Drs. Bambang Nugrogo,SE ( Ketua Tim), Kombes Pol Dedi Jumadi Sumarsito,S.Ik, Kombes Pol Drs.Bambang Suharno, Kombes Pol Drs.Tri Maryanto,S.H.,M.B.A.,M.H, Kombes Pol Raden Zulpahri,S.H dan pembina Robertus Sihombing,AK.,M.M.,C.F.E.

Dalam Pelaksanaan Taklimat Awal Wasrik Itwasum Polri Tahap II Tahun 2017 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian dipaparkan situasi Kamtibmas Polda Maluku dan Jajarannya oleh Karo Ops Polda Maluku Kombes Pol Drs.I Nyoman Labha Suradnya.

Selesai pelaksanaan Taklimat Awal dilanjutkan dengan pendalaman pada Subsatker Polda Maluku, untuk Polres Maluku Tenggara Barat mendapatkan giliran pendalaman / pemeriksaan dari Tim Wasrik Itwasum Polri pada tanggal 25 Juli 2017 yang bertempat pada Polres Pulau Ambon dan Pulau – Pulau Lease.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.