Beranda Berita Polres Kapolres MTB Hadiri Rapat Bersama Forkopimda Kabupaten MTB

Kapolres MTB Hadiri Rapat Bersama Forkopimda Kabupaten MTB

477
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K.,hadiri rapat pertemuan bersama dengan Forkopimda Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang bertempat di Kantor Bupati Maluku Tenggara Barat.Rabu (17/1/2018).

Rapat pertemuan Forkopimda Kabupaten Maluku Tenggara Barat dipimpin langsung oleh Bupati Maluku Tenggara Barat Bapak Petrus Fatlolon,SH.,M.H. didampingi Wakil Bupati Bapak Agustinus Utuwaly,S.Sos dan Asisten 1 Bidang Pemerintahan Bapak Batseran.

Dalam rapat pertemuan ini ada beberapa hal yang dibahas antara lain :

  1. Pencabutan larangan adat (sweri) di Ukularang Kecamatan Tanimbar Selatan;
  2. Rencana Bhakti bersama PNS, TNI,Polri  dan Aparatur Instansi Vertikal di kawasan Pantai Weluan Desa Olilit Kecamatan Tanimbar Selatan serta pada Danau Lorulun Kecamatan Wertamrian.

Sementara itu saat dikonfirmasikan kepada Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K.mengatakan, ” Sinergitas yang dibangun oleh Bapak Bupati dalam merangkul semua Forkopimda Kabupaten Maluku Tenggara Barat untuk bersama – sama, bahu membahu menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi pada Kabupaten Maluku Tenggara Barat sekaligus sebagai ajang kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat, TNI serta Polri pada Kabupaten ini.

Dalam rapat pertemuan ini, seluruh Forkopimda Kabupaten Maluku Tenggara Barat siap untuk membantu setiap program Bapak Bupati dalam membangun dan menata Kabupaten Maluku Tenggara Barat ini menjadi lebih maju dan sejahtera.

Rangkaian pertemuan Forkopimda Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang bertempat di Kantor Bupati berjalan aman dan lancar.