Beranda Berita Polres Kapolres MTB Hadiri Kegiatan Lerematan Panggel Pulang

Kapolres MTB Hadiri Kegiatan Lerematan Panggel Pulang

715
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat bersama Bupati Maluku Tenggara Barat menghadiri kegiatan Lerematan panggel pulang yang bertempat di Desa Lermatang Kecamatan Tanimbar Selatan.Jumat (29/12/2017).

Lerematan panggel pulang adalah kegiatan yang menghadirkan orang basudara asli Desa Lermatang yang merantau di Daerah orang untuk datang kembali pada Desanya berkumpul dengan sanak saudara demi untuk melihat setiap kegiatan dan permasalahan yang terjadi demi untuk memajukan Desa Lermatang.

Bupati Maluku Tenggara Barat Bapak Petrus Fatlolon,SH.,M.H.dalam sambutannya yang intinya menjawab permintaan dan masukan dari masyarakat Desa Lermatang yang disampaikan kepada Bupati pada beberapa saat yang lalu dapat di jawab hari ini yaitu pembuatan jalan raya yang sudah dianggarkan Tahun 2018 dan pemberian sebuah mobil kepada Ibu -Ibu yang merupakan bantuan dari Pemerintah melalui Dinas perhubungan, mobil ini akan memudahkan masyarakat Desa Lermatang menujuh Kota Saumlaki dengan ongkos biaya yang relatif murah.ucap Bupati.

Kegiatan Lerematan panggel dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis sebuah mobil serta beras kepada masyarakat Desa Lermatang secara gratis oleh Bupati Maluku Tenggara Barat kepada perwakilan yang telah ditunjuk oleh pemerintah Desa setempat.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama serta hiburan yang telah dipersiapkan oleh panitia penyelenggaraan kegiatan Lerematan panggel pulang yang dimana secara keseluruhan berjalan baik dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.