Beranda Berita Polres Kapolres MTB Bertatap Muka Sekaligus Bersilaturahmi Dengan Para Awak Media Kabupaten MTB

Kapolres MTB Bertatap Muka Sekaligus Bersilaturahmi Dengan Para Awak Media Kabupaten MTB

347
0
BAGIKAN

Tribaratnews.polrestanimbar.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan para awak media Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang bertempat di Ruangan rapat Polres.Sabtu (23/12/2017).

Menjelang pelaksanaan Operasi Kepolisian Lilin Siwalima 2017 Polres Maluku Tenggara Barat dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K. menggelar kegiatan tatap muka sekaligus silaturahmi dengan para awak media Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang bertempat di Ruangan rapat Polres Maluku Tenggara Barat.

Hadir dalam kegiatan tatap muka sekaligus silaturahmi adalah para pejabat utama dan perwira  Polres Maluku Tenggara Barat, para awak media Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Kapolres Maluku Tenggara Barat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang sudah hadir dalam kegiatan ini serta mohon dukungan para awak media dalam pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian kedepannya, disamping itu Kapolres juga menyampaikan kesiapan Polres Maluku Tenggara Barat dalam pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Dalam tatap muka sekaligus silaturahmi, Kapolres menerima beberapa pertanyaan dan masukan dari para awak media terkait dengan sistem pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dari mulai tingkat Polres sampai pada Desa – Desa yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara Barat, bukan hanya itu dilain halnya juga terkait masalah penjualan petasan, knalpot racing serta masalah Narkoba.

Sementara itu Kapolres mengajak para awak media untuk tidak segan Рsegan menginformasikan kepada Kapolres hal Рhal yang terkait personil maupun  yang berakibat dapat mengganggu kamtibmas di Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Pelaksanaan kegiatan tatap muka sekaligus silaturahmi Kapolres Maluku Tenggara Barat bersama dengan para awak media berjalan baik dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.