Beranda Berita Polres Kapolres MTB Beri Arahan 12 Bintara Remaja Baru

Kapolres MTB Beri Arahan 12 Bintara Remaja Baru

172
0
BAGIKAN

Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat – Kapolres Maluku Tenggara Barat, pada Rabu (8/3/2020), bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Maluku Tenggara Barat, memberikan pengarahan kepada 12 bintara remaja yang baru lulus menyelesaikan pendidikan di Lembaga Pendidikan Polda Maluku, yang mendaftar atau pengiriman asal Polres Maluku Tenggara Barat.

Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa,S.H.M.,M.H., kepada 12 bintara remaja tersebut mengucapkan selamat, karena telah menyelesaikan pendidikan pembentukan, di Lembaga Pendidikan Polri (Lemdikpol) yaitu, di SPN Passo.

Selain itu Kapolres juga berpesan agar setelah nantinya resmi mendapatkan penempatan, agar melaksanakan tugas dengan rajin serta profesional.

Menuru Kapolres, saat ini tugas Polisi sangat komplek. Ke depan, akan banyak tantangan baru yang menuntut kinerja anggota Polisi untuk tetap profesional.
“Selamat datang dan bertugas di kepolisian, laksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta semangat,” pesan Kapolres.
Selain itu, Kapolres juga berpesan agar para bintara remaja tersebut agar tetap hormat dan loyal terhadap senior serta melaksanakan perintah atasan dengan penuh tanggung jawab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.