Beranda Berita Polres Kapolres MTB AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K.Pimpin Apel Pagi Perdana

Kapolres MTB AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K.Pimpin Apel Pagi Perdana

557
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K pimpin pelaksanaan apel pagi perdana yang bertempat di Lapangan apel Polres Maluku Tenggara Barat.Jumat (8/12/2017).

AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K. untuk pertama kalinya mengambil apel pagi pada Polres Maluku Tenggara Barat sejak dilantik menjabat sebagai Kapolres Maluku Tenggara Barat menggantikan AKBP Hery Dian Dwiharto,S.I.K.,M.P.P.yang dipromosikan ke Mabes Polri.

Pada pelaksanaan apel pagi yang bertempat di Lapangan Apel Polres Maluku Tenggara Barat serta dihadiri oleh Para Pejabat utama Polres, para perwira dan Brigadir Polres Maluku Tenggara Barat, tidak banyak yang disampaikan oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K.namun dalam pelaksanaan apel ada beberapa poin penting yang disampaikan diantaranya terkait kesiapan menghadapi perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 serta agenda – agenda Nasional diawal Tahun 2018 salah satunya tentang rencana kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Disamping itu perhatian terhadap kebersihan dan perawatan Markas Komando Polres Maluku Tenggara Barat menjadi salah satu pekerjaan utama dari AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K.dalam waktu dekat ini.ungkap Kapolres AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K.

Kapolres juga menginstruksikan kepada Kabag Ops Kompol Hendra Haurissa,SH untuk menyiapkan pengamanan menjelang dan sesudah perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 serta kegiatan – kegiatan pengamanan pada awal Bulan Januari 2018.

Rangkaian kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat berjalan baik dan lancar serta dilanjutkan dengan oleh Raga pagi.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.