Beranda Berita Polres Kapolres MTB AKBP Andre Sukendar,S.I.K.Hadiri Upacara Penyerahan Jabatan Danyonif 734 SNS Saumlaki

Kapolres MTB AKBP Andre Sukendar,S.I.K.Hadiri Upacara Penyerahan Jabatan Danyonif 734 SNS Saumlaki

817
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,menghadiri Upacara Penyerahan Jabatan Danyonif 734 SNS Saumlaki yang berlangsung di Lapangan upacara Mako Yonif 734 SNS Saumlaki.Jumat (8/3/2019).

Hadir dalam upacara penyerahan Jabatan Danyonif 734 SNS Saumlaki, unsur Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbat, Pejabat TNI / Polri,  Stakeholder, dan pimpinan BUMD.

Upacara penyerahan Jabatan Danyonif 734 SNS Saumlaki dipimpin oleh Komandan Brigif 27 Nusa Ina kepada Letkol Infanteri Edwin Charles.

Jabatan Danyonif 734 SNS Saumlaki yang baru Letkol Infanteri Edwin Charles menggantikan Letkol Infanteri Beny Asman yang ditarik untuk menjalankan tugas pada Kodam XVI Pattimura di Ambon.

Danbrigif 27 Nusa Ina, Kolonel Mustakhim dalam sambutannya menyampaikan bahwa upacara penyerahan Jabatan Danyonif 734 SNS ini bisa memberikan angin segar sebagai penyemangat dalam pembaharuan.

”Untuk itu kepada semua prajurit, teruslah bersemangat dan tetap mengasah kemampuan untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin dinamis,” terangnya.

Masih banyak tantangan lebih berat kedepan yang akan dilalui oleh prajurit, khususnya prajurit Yonif 734 SNS Saumlaki, salah satunya dalam menjaga keutuhan NKRI diwilayah Perbatasan.

Sementara itu saat dikonfirmasikan,Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.mengatakan,” Dengan diserahkannya jabatan Danyonif 734 SNS Saumlaki kepada Letkol Infanteri Edwin Charles,hubungan Polri khususnya Polres Maluku Tenggara Barat dengan Yonif 734 SNS yang sudah berlangsung baik selama ini akan lebih ditingkatkan,guna untuk bersama – sama menjaga keutuhan dan keamanan NKRI diwilayah perbatasan serta mengsukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Pelaksanaan penyerahan Jabatan Danyonif 734 SNS Saumlaki berlangsung hikmat,aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.