Beranda Berita Polres Kapolres Kepulauan Tanimbar Perintahkan Personil Berpangkat Bripda Ikuti Zoom Meeting Pembinaan Psikologi...

Kapolres Kepulauan Tanimbar Perintahkan Personil Berpangkat Bripda Ikuti Zoom Meeting Pembinaan Psikologi oleh Biro SDM Polda Maluku

23
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, di Gedung Lt. II Polres telah dilakukan Kegiatan Zoom Meeting Pembinaan Psikologi oleh Biro SDM Polda Maluku yang dipimpin langsung oleh PS. Kabag Psikologi Kompol Tukul, S.Psi., dengan diikuti oleh seluruh personel Polres Jajaran yang berpangkat Bripda, Kamis (24/11).

Menindakalnjuti hal itu, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., memerintahkan seluruh personil Polres dan Polsek Jajaran untuk wajib mengikuti kegiatan dimaksud sebagai bentuk Pembinaan Mental dan Psikologi personil guna mendukung dan menghindari Penyimpangan Pelaksanaan tugas di lapangan sebagai anggota Polri yang Presisi sesuai harapan masyarakat.

Terhadap kegiatan zoom meeting yang digelar, personil yang mengikuti kegiatan, diberikan Pembekalan secara langsung oleh Bagian Psikologi Biro SDM Polda Maluku.

Oleh Bagian Psikologi Biro SDM Polda Maluku, personil Polri berpangkat Bripda yang mengikuti kegiatan ini diberikan Pembekalan tentang ilmu Psikologi yang merupakan ilmu yang mempelajari tentang jiwa atau Psikis manusia sehingga dalam setiap kehidupan manusia Psikologi dapat digunakan untuk menjelaskan tentang permasalahan yang dihadapi sehingga Psikologi dapat dimanfaatkan untuk mendukung manajemen dan membantu mengatasi masalah-masalah personil Polri, masalah-masalah pribadi sebagai dampak dari tugas Kepolisian dan Penanggulangannya.

Dengan adanya kegiatan yang dilakukan, harapan Pimpinan Polri agar, keberadaan Polri sebagai Penegak hukum dapat memberikan rasa aman dan nyaman melalui perubahan pola pikir dan tata cara bertindak Polri menuju ke arah yang lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.