Beranda Berita Polres Kapolres Kepulauan Tanimbar didampingi Waka Polres Cek langsung Pengamanan dan kegiatan Serbuan...

Kapolres Kepulauan Tanimbar didampingi Waka Polres Cek langsung Pengamanan dan kegiatan Serbuan Vaksinasi tahap II

72
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Sabtu tanggal 24 Juli 2021, pukul 10.00 wit, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K, didampingi Waka Polres Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., turun langsung monitor jalannya kegiatan Vaksinasi massal tahap II di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Sejalan dengan Program Pemerintah tentang Akselerasi Percepatan Vaksinasi Nasional, dihari ini Polres Kepulauan Tanimbar bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan unsur TNI kembali melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi tahap II di Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang dilaksanakan di beberapa titik di Kota Saumlaki diantaranya di RSUD PP. Magretty Saumlaki, Puskesmas Saumlaki dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar tentunya dengan mendapatkan Pengamanan kegiatan dari personil Polri Polres Kepulauan Tanimbar.

Dalam rangka memonitor kegiatan Pengamanan oleh personil di lapangan dan juga memastikan kesuksesan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal tahap II ini, Kapolres Kepulauan Tanimbar dengan didampingi Waka Polres turun langsung ke lapangan melaksanakan Mobile dan Stasioner di 3 ( tiga ) titik tempat Pelayanan Kesehatan Vaksinasi, dan dalam kegiatan monitoring dimaksud, Kapolres Kepulauan Tanimbar meninjau langsung proses Vaksinasi oleh Tim Medis yang sementara bekerja dan menyapa masyarakat serta mengecek situasi Kamtibmas kepada Ka Tim Pengamanan yang tergelar pada tempat Pelayanan Kesehatan.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.